Rabu, 08 Agustus 2012

Blog Multiply Mau Ditutup?!

Mendadak kaget pas ada mentionan dari temen gw di Twitter yang sama-sama eksis di MP. Katanya blog di MP maun ditutup. Nani?!

Pas gw main-main ke detikinet (biasanya gw mantengin detikinet, nontonin para fanboy gadget ababil pada berantem. LOL), ternyata ada beritanya juga kalau blog Multiply mau ditutup. *pingsan mendadak*

OMAIGAD! ITU KENANGAN SEJAK SMA KELAS SATU SMA MASA MAU HILANG GITU AJAAAAA?! *GA NYANTE* *CAPS LOCK JEBOL*


Gw nggak ngira aja bakalan ada end-nya kayak gini. Padahal itu blog rencanya mau gw jadiin 'museum' kan ceritanya. Biar bisa nostalgiaan masa-masa SMA gitu *ceilah*. Tapi boss besar MP-nya berkata lain. Apa mau dikata. T_T

Pas nanya ke temen cara back up postingan di MP, katanya cuma bisa pake cara copy satu-satu. *langsung pingsan* *mulut bebusa*

Beberapa postingan yang layak repost bakalan gw repost di sini, misalnya yang kaya translitan lirik-lirik lagu Jepang dan sebagai-sebagainya. Postingan-postingan lainnya gw save page aja, trus disimpen baek2. :'>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar