Kamis, 12 Juli 2012

Kapan Indosat di Berau Pasang 3G?

Nyahaha... ini sebenernya uneg-unegku. Telkomsel daridulu sudah punya jaringan 3G di Berau. Nah, Indosat kapaaaaan??

BTW, mungkin kalian bingung Berau itu dimana, atau mungkin malah bingung Berau itu apa. OK, silakan buka peta Kalimantan Timur. Trus liat kabupaten yang ibukotanya Tanjung Redeb. Nah, itu sudah kabupaten Berau. Atau kalian gugling aja, tambahkan keyword "Derawan" kalau perlu. FYI, pulau Derawan itu salah satu obyek wisata terkenal yang kebetulan ada disini. *promosi*



OK, kembali ke topik. Sebagai pengguna modem indosat, pas di Samarinda kemaren ya gw merdeka banget rasanya. Secara, disana jaringan Indosat sudah pake 3G (well, 3.5G/HSDPA sebenernya, tapi biar lebih akrab istilahnya gw pake 3G). Internetnya was wus dah. Hahaha *promosi lagi*

Nah, sementara di Berau ini provider yang sudah nyediain jaringan 3G cuma Telkomsel. Provider yang lain manaaa??

Gw cuma berharap, semoga pas gw pulkam lagi nanti tuh ya, para provider selular sudah nyediain jaringan 3G lah di Berau sini, minimal Indosat (soalnya gw  pake operator ini).

Rada ngimpi sih. Hahaha

3 komentar:

  1. gatau nih. ngos-ngosan dah jaringan disini.

    BalasHapus
  2. iy bro...
    saya aja sekarang pakai XL...
    3Gnya lumayan...

    BalasHapus