Jumat, 13 Juli 2012

Kamseupay = Lagu Ababil Kebelet Gaul

"Jangan dekat-dekat denganku
Karena kamu bukan levelku
Kita beda kasta, beda segalanya
Jangan mimpi saingi aku
Kalau kamu masih punya malu
Modal dengkul aja, gak ada harganya

Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay
Gaya lo, tingkah lo, muka lo, kamseupay

Gak sudi berteman sama rakyat jelata
Mendingan lo semua ke laut aja
Lihat ku aduhai, gaya pun keren pandai
Gak seperti lo semua yang kamseupay

[...]"

(Lollipop - Kamseupay)

Sebagian bilang kalau ini lagunya anak gaul. Tapi menurut gue ini lagunya anak KEBELET gaul. Lagu SAMPAH.  XDDD

Komentar gw pas dengerin liriknya, "Ini lagu apa sih? Nggak mutu banget. Persis ababil kebelet gaul, sumpah. Hahaha." Bahkan tiap kali si adek (laki, SMP kelas 3) muterin itu lagu, gw langsung pindah tempat selojoran atau pasang earphone dengerin lagu lain. Jijik sama liriknya.

Tiap kali gw denger lagu ini, yang ada di bayangan gw itu sekumpulan cewek ababil norak, belagu + kijil yang sok kecantikan sambil nari-nari gak jelas. Belum liat juga video klipnya kayak apa. Katanya sih ini ost-nya sinetron Putih Abu-abu yah? Gak pernah juga nonton sinetnya. Maleeeesss.

Pernah juga gw surfing soal lagu ini, eh di suatu blog ada ababil entah itu ABG labil atau abah-abah labil yang komen, "Ini lagu terkeren yang pernah gue denger seumur hidup."
Speechless gw bacanya. Inner gw, "Maaf mas/mbak/dek, menurut saya anda kamseupay sangat."

Well, gw nggak ngerti apa yang ada di pikiran si pencipta lagu ini. Kalau bikin lagu itu mbok ya yang ada nilai maknanya kek. Soalnya gw sendiri bisa suka sama suatu lagu itu selain karena musiknya, ya karena liriknya juga.

Daripada dengerin lagu Kamseupay yang the real kamseupay, mending gw dengerin lagu Nyan-cat versi 100 jam dah, masih enakan dengerin kucing nyanyi juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar