Rabu, 27 Februari 2013

Nge-Soundcloud

Yak, akhir-akhir ini saya punya hobi baru : NGOVER LAGU.
Readers : "woooo, memangnya lo bisa nyanyi, wooooo?"
Me : "BERISIK LO!" -_- *tebas pake senso* #sadismodeon
Readers : *mati*


Nah, berhubung saya nggak bisa mainin alat musik, cuma bisa nyanyi doang, bagusnya gak jamin  jadinya tiap lagu yang mau dicover ya musti nyari dulu instrumentalnya, atau buat beberapa lagu malah bisa diilangin suara vokalnya pake Audacity. Audacity itu apa? Gimana makenya? Soal itu ggak akan saya jelaskan di sini karena lagi males. #plak

Nah, hasil coverannya bisa diupload ke youtube, soundcloud, atau situs-situs lain yang sesuka kita lah. Nah, kalau saya sendiri sih lebih prefer ke soundcloud.

https://soundcloud.com/kleir

^ itu alamat akun SC saya. Jangan permasalahkan asal nama "Kleir" itu darimana. LOL

Pas ngover lagu, entah kenapa kemaluan saya hilang entah ke mana. Dengan modal suara yang kadang bikin sakit telinga dan instrumental hasil donlotan. Yang mau dengerin silakan. Tapi kalau ada keluhan ke dokter THT, misalnya saya gak mau tanggung jawab ah. Wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar