Jumat, 01 Oktober 2010

My Favourite Song (1st Day - 30 Days of MEME)

Ehm... Sebenarnya banyak sih lagu yang saya suka, dengan genre yang beraneka ragam. LOL

Mayoritas sih lagu-lagu jepang, apalagi lagu-lagunya YUI dan OST dari anime-anime favorite saya. xD

Kalau di Indonesia, saya paling suka sama Anggun.C.Sasmi. Apalagi sama lagunya yang "Mimpi". Dari jaman dulu ngga pernah bosen saya ngedengerinnya, biarpun ada juga yang mencemooh kalau itu lagu jadul. Toh, tu lagu ngga bakal pernah saya lupain. =3=
Terus, sama almarhum om Chrisye. Lagu-lagunya mellow nan menyentuh... TTwTT



Kalau yang dari J-Music... Lagu "Life"-nya YUI, dong. Makna lagunya itu dalem loh... T.T
Ada juga "Hare Hare Yukai"-nya Suzumiya Haruhi. Tu lagu memang penuh sihir kebahagiaan. Entah kenapa saya langsung jadi good mood kalau ngedengerin tu lagu. Mungkin karena irama, musik dan liriknya yang penuh kebahagiaan, kan? ^^
Oiya, terus saya juga kesengsem berat sama lagu-lagunya HTT a.k.a K-On. Pas nonton episode terakhirnya (episode 24, walaupun setelahnya masih ada episode ekstra), mereka nyanyiin lagu "Tenshi ni Fureta yo!". Ntu lagu memang ajib dah. Jadi rada melankolis juga gara-gara ngedengerinnya. Lagunya memang cocok buat anak-anak kelas 3 SMA yang bentar lagi insyaALLAH bakal saling berpisah. ToT
.
Dari lagu-lagu Western, saya paling suka "Live Like We're Dying"-nya Kris Allen.
Trus, lagu "Invisible"-nya Clay Aiken. Ngga pernah bosen dari dulu. ^o^
Oiya, lagu "The Best Damn Thing"-nya Avril Lavigne. Biasanya saya puter kalau lagi muak sama something. :P

Dari Korea, ada "Because I'm Stupid"-nya SS501. Kenapa saya suka? Apakah mungkin karena saya bodoh? *tplakk*

Dari wilayah Mexico, ada lagu "Amigos x Siempre"-nya Belinda feat siapaaa... gitu, lupa. :P
Trus, lagu "Complices al Rescate (Silvana version)"-nya Belinda yang feat siapaaa...gitu, juga lupa. *plakk*

Dari wilayah dunia per-Bollywood-an (pasti tau kan?), ada lagu "Kuch Kuch Hota Hai" (Tanya kenapa?) Silakan kalau mau ngetawain saya.

Yang terakhir, saya ngga yakin pasti, tapi rasanya sih dari Taiwan, ada lagu "Xin Fu De Ti Tu"-nya Elva. Ost salah satu drama asia yang dulu pernah diputer di SCTV.


Kayaknya cukup dah. Sampai disini dulu. Mata aimashoo, ne~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar