Sabtu, 06 Juni 2009

5 Tokoh Cewek di Anime Favorit Saya

Yah… ini Cuma buat sekedar iseng doang, sih… Ini cuma daftar 5 chara cewek favorit Tsuru. Sebenernya banyak,sih, tapi karena banyak itu, malah kebanyakan. Dari 5 anime ini, Cuma 1 cewek setiap animenya yang Tsuru sebutkan, soalnya ada Anime yang ada beberapa chara cewek disana yang aku suka. Karena bingung, jadi yang paling aku suka aja yang aku masukin daftar. ^_^V
1). Orihime Inoue (Bleach)


Aih… kenapa aku suka sama dia yah? Soalnya menurut aku dia itu so sweet,sih. Xppp. Udah manis, imut, lugu, n polos. Biarpun rada blo-on *dijitak*, tapi baek hati n setia. Tapi kenapa dia sering dijadiin chara yang hentai,sih? Sulit banget nyari pikku-nya yang normal kayak gini.



2). Shizune (Naruto)

Bener-bener deh. Kok aku bisa suka sama dia ,yah? Padahal dibilang tokoh utama bukan, hebat juga ngga, cuma kemampuan medisnya aja sih, yang bisa dibilang hebat. Tapi sejak ngeliat dia di anime Naruto, aku jadi suka. XDDD
Matanya itu,loh… rambutnya juga… ekspresinya juga… cara ketawanya juga…. So sweet…. (menurut aku,sih)

3). Ran Mouri (Meitantei Conan)

Haduh… ini tipe cewek yang setia banget. Setia banget sama Shinichi, biarpun masih pada malu2 kucing. Setia banget nungguin Shinichi yang ngga jelas kapan kembalinya. Menunggu…. Kedatanganmu kutunggu…. *halah*



4). Ai Mouri (The Law of Ueki)

Enak,ya kalau jadi Ueki. Ai juga setia banget nemenin Ueki. Terus, dia itu peduli banget sama si Ueki, bisa dibilang perhatian,lah sama Ueki.



5). Nami (One Piece)

Yang aku bingung dari Nami ini, sebenernya dia itu nantinya sama siapa,yah? Luffy, Zorro, atau Sanji? Sorry, Copper n Usopp, kalian ngga masuk hitungan. XDDD *di bom Usopp* atau jangan2, malah sama Usopp? Atau mungkin sama Ace,yah? Yang pasti bukan Robin, kan? *ditendang Nami* Xppp . Huff... nyari pikkunya Nami yang "normal" gampang2 susah yak...




Yups, segitu aja dulu. Sebenernya masih banyak,sih. Yang lainnya : Rukia Kuchiki (Bleach), Hyuuga Hinata (Naruto), Haruno Sakura (Naruto), Ai Haibara a.k.a Shiho Miyano a.k.a Sherry, etc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar